Senin, 25 Juni 2012

Review Caring Colours Fair White Moisturizer


Kali ini aku mau mereview produknya Caring Colours dari Martha Tilaar  ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪
Aku beli moisturizer ini waktu ada promo di supermarket di kotaku. Moisturizer ini dijual sepaket dengan facial foamnya…  Ini dia penampakannya:


Isinya kayak gini:
Isiannya kental,creamy dan as you see, berwarna putih

Moisturizer ini bekerja dengan 3 cara inovatif:
1.       Whitening complex yang bekerja pada lapisan epidermis kulit  untuk mencerahkan dan menghambat pembentukan melanin kulit.
2.       Provit B5 untuk melembabkan kulit.
3.       Pores minimizing, mengecilkan pori-pori dan menjaga kehalusan kulit wajah.
Here is my review
Pros:
+ Cute packaging. Tubenya berwarna pink, tulisan produknya berwarna silver gitu, bikin cute dan ‘keliatan mahal’.
+ Baunya gak terlalu menyengat kayak pelembab local brand lain.
+ Teksturnya creamy, cocok untuk kulit kering.
+ Low priced, ini karena aku beli pas diskon, 2 item (moisturizer dan facial foam) harganya sekitar 17.000 IDR
Cons:
-          Menurutku, pelembab ini susah ngeblend sama foundation yang aku pake.. Foundie yang aku pake jadi ga masuk ke kulitku gitu deh.. (⌣́_⌣̀)
Repurchased? Maybe.. Pengen nyoba yang lain dulu.. (pengen nyoba BB creamnya Caring nih, hehehe)

Oh iya, review facial foamnya menyusul yaaa (´▽`ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake