Jumat, 22 Juni 2012

Review Oriflame Gloss Booster

Satu produk Oriflame lagi yang saya review, Gloss Booster. Yah, fungsi dari produk ini kelihatan dari namanya = menambah kilap pada bibir Anda. Gloss Booster 12 ml ini punya 5 macam warna, ada Red Currant, Peach Melba, Black Currant, Sugar Glaze, Toffee.

Courtesy: Oriflame

Aku pilih warna yang Red Currant, emang agak merah gitu, soalnya lagi pengen lipgloss yang agak berwarna..Saya pake lipgloss ini kalo pas lagi pengen punya bibir sexy.. Wakakakak.. karena saya sebetulnya suka lipstick yang matte, alias ga ada glitter ato kiclong-kinclongnya.. Ini dia punya saya:



Kalo dikeluarin, isinya kayak gini:



Kalau dipakai, bibir saya gak jadi merah gonjreng gitu kok, pas di bibir saya warnanya jadi kepink-inkan gitu..
Pros:
+ Baunya enaaak, kayak judulnya, Red Currant.. Jadi pengen dimakan.. Hahaha
+ Kemasannya ramping, tidak makan tempat dan enak kalo dibawa travelling
+ I like the result on my lips. Kinclongnya ga kayak abis makan gorengan.. Hahaha
+ Ukuran tubenya pas, tidak terlalu besar atau kecil, dan gampang diaplikasikan di bibir
Cons:
-          - Staying powernya so-so hanya bertahan 2 jam di bibir saya..
-         -  Mungkin untuk beberapa orang, warna merah yang tidak terlalu keluar itu jadi sedikit masalah, tapi saya suka kok, bibir saya ga jadi kayak ondel-ondel gitu.. Hehehe

Repurchased? Maybe.. Ukurannya besar, saya punya satu aja ga habis-habiis.. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake