Senin, 02 Juli 2012

Beauty on Budget (。・ω・。)


Yang udah baca-baca review saya, pasti tahu kalau produk yang saya review itu produk yang mudah di dapat dan murah.  (*´・v・) Yah, itu memang karena dompet saya juga dompet mahasiswa dan saya masih merasa ‘eman-eman’ kalo beli kosmetik yang mahal-mahal... Hehehe.. (◦ˆ⌣ˆ◦)

Jadi ya, percaya deh, barang-barang yang saya review ini ga bakal mahal dan ramah sama kantong mahasiswa. Menurut saya, kalau mau beli sesuatu tuh ya harusnya disesuaikan juga sama budget kita. Jangan sampe besar pasak daripada tiang gara-gara beli kosmetik yang mahal-mahal. It’s okay to buy the pricey one if you can afford it. But, if you can’t, don’t force yourself! (´▽`)-c<ˇ_ˇ)

Tentu saja, kita tidak asal memilih barang. Gak asal comot juga, milih kosmetik yang ‘abal-abal’… ☆⌒(>。≪) Hehehe. Pilih produk dengan harga terjangkau, namun kualitasnya juga OK. Untuk amannya, pilihlah kosmetik yang udah ada ijin dari BPOM, jadi keamanan kosmetik kita sudah terjamin \(´▽`)/

Trik lain adalah: make use of nature! 
 
Nature is unlimited sources for our beauty. Coba deh tengok dapur mama dan kebun kita. Pasti ada bahan yang bisa kita pakai buat menjaga kecantikan kita. Contohnya nih, aku suka luluran pakai kopi bubuk. Beneran loh, kulitku jadi kinclong dan baunya hmmmm.. haruuum kopi! Masih banyak bahan natural alami lain seperti lidah buaya, telur, alpukat dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan. Pssst, nilai plusnya, kulit dan rambut kita juga bebas bahan kimia
ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ƪ(˘▼˘)ʃ┌(˘▼˘) ʃ

Naah, pengen cantik gak harus mahal kan.. Yang penting, jangan memaksa diri kita untuk sesuatu yang sulit kita dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake