Rabu, 04 Juli 2012

Lovely Cartoon Characters

Saya punya beberapa tokoh kartun favorit. Hahahaha.. (●´∀`●) Yah walaupun udah lewat masa kanak-kanak tapi saya tetep ga tahan dan suka sama beberapa tokoh imut-imut ini. Hehehe.. Tapi, saya ga pernah yang addict sama sesuatu gitu sih, I just like them… And here we go
MY MELODY


I’m in love with this one of Sanrio’s family. Tetangga sebelahnya Hello Kitty kali ya. Kenapa saya suka My Melody? Soalnya dia unyu banget.. (ノ>▽<。)ノ Kelinci pink putih, terus imut gitu. Pertama tau karakter ini, gara-gara Mamaku pas kecil dulu suka juga sama My Melody. Bahkan, Mama nyimpen cap-capan stempel gambar My Melody dkk yang dulu beliau beli waktu jaman sekolah lho! Yaah, karena suka sama My Melody, saya koleksi beberapa wallpaper, thema HP, dan punya theme songnya yang saya download di Youtube. Sayang ya, disini ga ada film kartunnya  ヽ(´~`;)
ELMO


Wah kalo sama Elmo, aku udah suka sejak umur 3 tahun.  (´ω`★) Jaman kecilku sih, ada acara Sesame Street di TV. Nah, kata Mama, ini acara favoritku banget nih, sampe di beliin bonekanya. Ada kejadian lucu loh! Waktu itu, umur 4 tahun, diajak Mama Papa ke rumah Titing di Jakarta. Saking ga mau lepas dari Elmo, aku bawa deh bonekanya.. Dan.. bonekanya ketinggalan. Di bis. Dan akhirnya, papa langsung Tanya kea gen bisnya, minta dicariin boneka Elmo itu. Hahahaha, and I got it back (´∇ノ`*)ノ
Aku suka sama Elmo soalnya dia lucu. Apalagi suaranya, hihihi. Suaranya kecil imut2 gitu. Well, I still like it till now!
HAMTARO

Yaaaah waktu SMP, gara2 saya koleksi barang-barang Hamtaro, aku jadi dipanggil : HAMHAM atau HAMTARO sama temen cowok musuh bebuyutanku  -_________-‘’ dan itu sama sekali gak lucu. Buakakakaakak..
Suka sama Hamtaro gara-gara acaranya ada di RCTI setiap Minggu pagi. Acara itu selalu jadi acara yang aku tunggu-tunggu… Abis, kartun laen malah kartun cowok yang robot-robotan gitu.. Hadeeeeh.. Hehehehe.
MISS PIGGY

The first reason why I like Miss Piggy is because she’s so damn stylish! ♡(*´∀`*)人(*´∀`*)♡ Stylenya dia tuh asik banget. Aku paling suka kalo dia pake baju yang office style gitu. Pengen niru kal ntar udah jadi wanita karir :p Hehehehe

Do you have favorite characters? Share to me \( ^o)( ^ 0 ^ )(o^ )/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake