Sabtu, 28 Juli 2012

Review Davis Eye Double Color

Dearest pretties, ada yang pernah nyoba ini? Ini saya juga masih galau, ini pensil eyeliner atau eyeshadow ya? Hehehe. Soalnya, di kuitansinya sih tulisannya eyeshadow. Tapi, saya gunakan sebagai eyeliner. Davis ini aku beli di toko kayak semacam Stroberi gitu di kotaku. Harganya murah banget, cuma Rp.9800!
(`・ω・´)”





Penampakannya lucu ya. Pensil gendut dan punya 2 macam warna. Ada beberapa pilihan warna sih, tapi pilihan saya jatuh sama warna ungu muda dan silver. Ini ada pilihan warna lain yang saya ambil dari ratukosmetik.com



Swatch di tangan saya:


Swatch di mata saya:

Setelah digunakan, tidak ada perbedaan antara yang warna silver dan ungu. Hanya saja, saya lebih suka yang warna ungu. Penjelasan ada dibawah… :

PROS:
Pilihan warnanya banyak dan lucu-lucu
Dwifungsi. Bisa jadi eyeliner dan eyeshadow
Harganya murah, Cuma Rp.8.900,00
Teksturnya yang warna ungu empuk, enak buat eyeliner di waterline. Ga terlalu sakit.
Staying powernya lumayan, bisa sampai 4-5 jam (asal jangan dikucek-kucek matanya ya)

CONS:
- Glitternya besar-besar banget (yang warnanya silver) dan glitternya bertebaran di bawah mata saya. Tapi kalo yang ungu muda, enggak sih. Yang ungu glitternya kecil-kecil.
- Lagi-lagi yang berwrna silver : keras banget >< sakit untuk waterline.
- Gak waterproof.
- Gak terlalu pigmented, butuh 3-4 kali ‘nggarisin’ di mata *aduh maaf bahasanya kacau*

REPURCHASE?  Maybe.
Pensil ini mungkin cocok untuk kamu yang pengen iseng-iseng face art, atau sekedar coba-coba pake eyeliner warna lucu-lucu dengan harga yang murah ^^
Don’t forget to follow my blog
XOXO

12 komentar:

  1. bagus di mata kamu :)

    rheapunya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku jg punya.. aku beli cuma 8500 xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah lebih murah mbak ><
      warnanya yang apa? :D

      Hapus
  3. sampe sekarang aku belum bisa bikin garis diwaterline :'(

    BalasHapus
  4. kenapa dear? ayo latian terus dien chan! hihihi :)

    BalasHapus
  5. klo disurabaya tau gk dmn belinya??pengen bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah ga tau aku, bkan orang surabaya :P

      Hapus
  6. Aku beli 3 dpet harga @6500 aja.. :-)

    BalasHapus
  7. toko semacam stoberi? lebih tepatnya apa, ya? di surabaya banyak eh tokok kek gitu. haha. makasi~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di Salatiga sih namanya Adam n Eve :)

      Hapus

Strawberry On Top Of Cupcake