Kamis, 19 Juli 2012

Review Inez Precious Powdery Cake

Saya tau bedak ini dari mama saya. Waktu itu, mau cepet-cepet ke kampus.. dan saya nyomot aja bedak mama yang ada di meja rias. Eeeh, suami bilang, riasan saya kok bagus tuh bedaknya.. Hahaha.. (Dia hapal banget yah sama saya, sampe tau klo saya ganti bedak (/ω\)). Saya juga tambah keracunan bedak ini gara-gara baca2 di blog sebelah yang banyak pro sama bedak ini. Kata mereka sih, harganya murah tapi kualitasnya top markotop. Nah, karena saya juga termasuk banci bedak, jadi ngiler deeeh eke.. Hehehe.. Nah, ini kemasan refillnya:


PRODUCT DESCRIPTION (taken by Inez’s Website) :

Paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya dengan ekstrak mulbery untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi dengan vitamin A & E
untuk menjaga kelembaban kulit dan sebagai anti oksidan.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna :
Natural, Mistyrose, Deep Peach, Ivory, Beige






 Waktu mau beli, aku lupa warna shade di rumah apa... Terus,aku dipilihin mbak BA-nya warna Natural… Tapi  aku lebih suka yang Beige pas jatohnya dikulitku, jadi besok kalo beli lagi yang Beige ajaa.

PROS:
Coveragenya bagus. Medium to high, apalagi kalo pake spons basah. Noda di wajah saya bisa tertutupi (kebetulan noda di wajah saya sedikit)
Staying powernya dan oil control bagus, bisa tahan 4-5 jam.
Di kemasan refillnya ada sponsnya. Dan sponsnya terpakai.
Kemasannya besar! Harganya juga murah.Refill ini Rp. 29.150,00

CONS:
- Kalo dibuat touch up malah bikin dandanan jadi berantakan.. Ga cocok buat touch up, malah jadi belang-belang ga karuan ( ̄へ ̄)
- Kemasannya Inez jelek.. Padahal kualitasnya bagus loh, makanya aku beli refillnya doank.. Hehehe

REPURCHASE? Yes.

4 komentar:

  1. aku juga pake bedak ini loh sekarang.. coverage nya mantep banget untuk harga bedak dibawah 30rb ^^ cocok banget buat aku yang gemar terburu-buru kalo lagi make up-an :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaaak.. coveragenya sama lho sama revlon powdery cake yang harganya jauh diatasnya.. ternyata produknya Inez apik2 ya ^^

      Hapus
  2. aku lek pake bedak two way cake dsb,,, mesti jerawatann hhhaaa (kasiannya saya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake bedak abur aja rik.. kayak adekku juga gitu..

      Hapus

Strawberry On Top Of Cupcake