Minggu, 15 Juli 2012

Review Sariayu Body Splash Cologne Kenanga

Hai semua ヽ(´ー`)ノ saya kembali dengan mereview produknya Sariayu. Yup, ini adalah cologne dari Sariayu. Saya pakai cologne ini udah sejak dari SMP loh, hahaha. Papa dan Mamaku juga suka banget sama wanginya yang ‘nJawa-ni’ banget itu. Bau bunga-bunga gitu. Kalau saya pakai minyak wangi ini banyak tanggapan dari orang-orang sekitar. Ada yang bilang:
‘’ Wah kamu pake minyak wangi apa sih? Kamu pasti nyuling sendiri ya dari bunga-bungaan?’’
‘’ Ih, wangimu kok kayak teh sih,Nit? Enak deh’’
Pernah juga, dikira ada penampakan ヽ(ー_ー )ノ
‘’Ih bau apa nih, kayak kuntilanak’’
Dan itu malesin banget, saudara-saudara… Hahahahaha
Yaaah namanya juga pendapat ya, bisa beragam rupa..  (´ノ`*)
Langsung aja, ini penampakan produknya:



Body Splash Cologne Eksotik Tanjung Function. Memberikan keharuman yang segar. Dilengkapi dengan deodorant untuk mencegah timbulnya bau badan. Ingredients Minyak essential Bunga Tanjung Treatment Daily

Isinya kayak gini:



Cair seperti air, sedikit berwarna dan aromanya bunga kenanga

PROS:
Wanginya awet banget. Sampe bajunya dicuci pun masih ada baunya
Harganya terjangkau.
Aku suka wanginya. Wanginya sih kalo menurutku, Jawaaa banget. Hehehe, bau bunga-bunga gitu.

CONS:
- Sejauh ini ga ada. Kalo dulu, body splash ini meninggalkan noda kekuningan di baju putih, tapi sepertinya Sariayu udah mengubah formulanya. Sekarang udah enggak meninggalkan noda lagi. Yipppiiii

Repurchase? Yes. I’ve repurchased it for many times… Hehehehe  (>y<

3 komentar:

  1. hi there, i followed you back, dear ^^

    keep in touch !

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks, dear ^^

      glad to be your friend :)

      Hapus
  2. Selama ini saya pakai sariayu tapi malah ga tau kalo ada splash cologne nya..

    Nice review dear
    Jadi pengen pakai..

    BalasHapus

Strawberry On Top Of Cupcake