Minggu, 22 Juli 2012

TRIP TO MALAYSIA-SINGAPORE (❁´◡`❁)*✲゚*

Hallo semuaaa (´ノ`*)
Kali ini saya gak mereview kosmetik, tapi saya mau cerita liburan saya setahun yang lalu. Hahahaha, udah lama banget ya, cerita taon lalu baru diceritain sekarang. Halah, gak papa. Soalnya ini pengalaman saya yang berkesan dan pengalaman pertama saya ke luar negeri dan naek pesawat. Hihihi. ( ´

Tahun lalu bulan Agustus: saya,hubby, papa, mama dan adek saya pergi bareng ke Malaysia-Singapura. I was so excited soalnya papa udah janji mau ngajak kesini, soalnya beliau pernah pertukaran pelajar S3 disana dan pengen anaknya juga diajak. Hehehe. Begitu ada kesempatan bareng teman2 papa saya dikantor, langsung berangkat deh..

Saya berangkat dari Bandara Adi Soemarmo, Solo. Dan itu tour guide saya lebay-nya minta ampun sodara-sodara. Kami  disuruh stand by jam 3 pagi di Salatiga! Arrrgh. Gak hanya itu aja, saya dan rombongan jadi nunggu di airport dari jam 5 sampe 9 pagi! Gilaaaaaaak ヽ(o`皿′o)

Dan tibalah saya di Malaysia. Yaaah sebenernya gak jauh-jauh amat dari Indonesia. Hampir sama. Cuma aja, disana bersih dan teratur. Salut deh buat orang sana yang saying sama lingkungannya. Dan tebak, disana saya ketemu sama artis Tina Toon. Masih inget gak? Yang nyanyi ‘’Mama..Bolo-Bolo’’ itu lho.. (dan sekarang jadi girl band itu) Hahaha.. 

Dan ada pengalaman yang enggaaaaak banget waktu disana, gini:
Sesmpainya disana, saya dan rombongan tiba di rumah makan. Tebak rumah makan apa. RUMAH MAKAN PADANG. Wuahahahahaa, jauh2 sampe sini ternyata makannya nasi padang juga. Tapi yang ini beda, sumpah, enak banget sodara-sodara. Saya makan banyak banget disitu. Eeeh tiba-tiba saya pengen pipis. Saya masuklah ke WC. Dan saya terhenti dengan apa yang saya lihat di lubang WC. Mengambang. Ya, kalian tau itu apa. Iuuuuuuuuuuuuuuh.. jijong banget ~(>_<~)

Saya langsung keluar WC dan duduk di sebelah suami saya. Saya gak tega mau jerat-jerit ato kasi tau suami saya. Semua orang lagi makan dan saya gak tega mau ngasi tau. Wuahahaha. I was pretending nothing happened, dan baru saya kasi tau setelah pulang ke Indonesia. Hahahha.

Setelah 3 malam disana, saya meluncur ke Singapura. Laaah kirain naek pesawat lagi, gak taunya Cuma naek bis. Hihhihi. Dan itu rasanya kayak perjalanan Salatiga-Solo. Cuma 2 jam. Ngelewatin jembatan, semacam jembatan Suramadu gitu deh Ciin.. Hihihi.
Ya udah, sekarang narsisnya ya? Hehehe
Ini foto saya : (Yang ga kuat boleh lambaikan tangannya :p )








Setelah 5 hari berlibur, saatnya pulang… :D
Pengalaman itu bener-bener membahagiakan banget buat saya. Trip itu juga sekalian honeymoon saya sama hubby, hihihi. Eh itu saya udah hamil,loh. 2 bulanan kalo ga salah, untungnya saya kuat ya. Ngeri deh kalo dibayang-bayangin lagi. Abis gimana, udah terlanjur pesen tiket.

Pokoknya suatu saat nanti saya mau kesana lagi. Hihihi. Khususya ke Malaysia. Entah kenapa saya lebih suka disana, tepatnya di Malaka. Soalnya kota itu cantik banget dan bertebaran museum. Hahaha, sounds boring? Enggak kok, museum dsana bagus-bagus dan terawat. Kemaren kurang puas kesananya, soalnya ikut tour agen yah, jadi terburu-buru waktu.. T.T

Kalau ke Singapur, saya bakal lebih berlama-lama lagi dan bawa uang yang banyaaaak buat belanja di Bugis Street. Wuiiiih it was like Heaven for me, soalnya banyak baju-baju Korea yang luwwwcu-luwcu dan banyak fashion items yang murmer…
Yaaah itulah sedikit pengalaman saya. Pokoknya saya pengen re-visit lagi. *masuk di wishlist* hihihi.
Thanks for reading (´ε` )

6 komentar:

  1. Balasan
    1. lhoooo ternyata orang deket-deket sini tho?
      hihihi.. iya, rumahku di Sraten ;)

      salam kenal ^^

      Hapus
  2. liburan yang seru ya ^^ lain kali lbh baik berpetualang sndiri lbh seru dan ga terburu2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dear.. pokoknya suatu saat mau 'mbolang' sendiri kesana, biar lebih bebas.. hihihi :D

      Hapus
  3. Whoa.... ternyata mba pernah ke malysia... akhirnya nemu org yg kagum ama malaysia #abaikan. Aku juga pernah ke sana mba .... cuman aku gak pernah ke singapur hehehe.... aku cuman pernah ke thailand,jepang,malaysia,korea,cina,italia , dan perancis doang....

    Salam kenal mba... umurku masih 13 tahun ...(baru berapa minggu soalnya tgl 28juni aku lahir)

    Oh ya mba aku tinggal di solo...

    BalasHapus
  4. Aiih baru baca :D aku orang solo :)

    BalasHapus

Strawberry On Top Of Cupcake