Sabtu, 04 Agustus 2012

Review PIXY UV Whitening Tinted Moisturizing Lotion

Dear readers, let me introduce, Pixy Tinted Moisturizer! Saya pake produk ini sejak SMP. Hahaha. Kecentilan saya udah terjadikan sejak saya masih SMP. Saya dibeliin ini sama Mama, soalnya kalo pake ini ga berat kayak pake foundation, tapi bisa bikin kulit jadi lebih halus dan merata. Aku udah ngabisin 3 botol loh..
Nah, waktu pertama kali BB cream muncul, saya jadi bertanya-tanya: bedanya tinted moisturizer sama BB cream apa ya? Nah, setelah menurut Beauty Talk, ternyata bedanya gini:
Kalau BB cream itu lebih ‘’all in one’’ soalnya dia bekerja sebagai primer, skincare treatment, korektor dan foundation. Sedangkan tinted moisturizer, hanya bekerja untuk melembabkan dan member sheer coverage dan menyeimbangkan skin tone kulit kita.
 Ini penampakannya:


 
PIXY UV Whitening TINTED MOISTURIZING LOTION (net 50ml)
Pelembab sekaligus alas bedak ringan yang transparan. Membantu melembabkan kulit, membuat bedak melekat lebih lama dan membuat kulit tampak halus merata.


Swatch di tangan:
 Di wajah:

cuma pake tinted moisturizernya
Setelah saya set pakai bedak tabur Marcks (Crème)
Pixy Tinted Moisturizer
Viva Eyebrow in Black
Marcks Loose Powder – Crème
Pradasari Lipstick Elegance P.26
Mirabella Chic No.4
PROS:
Suka sama packagingnya, simple sih, ga ada yang special. Tube-nya aja yang pas, ga kebesaran jadi ga takut kebanyakan nuangin.
Hasilnya dewy, tapi karena saya timpuk pake bedak, jadi matte.
Coveragenya sheer-medium. Cocok buat anak sekolahan/kuliahan juga boleh.. ga keliatan lebay berdandan.
Affordable price. Kalo ga salah sekitar 25ribuan
Staying powernya sekitar 4 jam. Lumayan untuk sekelas tinted moisturizer
Ga bikin break out
Melembabkan kulitku yang kering. Tapi menurutku ini agak ga cocok buat kulit berminyak, soalnya ga ada oil controlnya.

CONS:
- SPF?
- walaupun tulisannya ada ‘whitening’ tapi gak ngaruh apa-apa di muka saya..

REPURCHASE? Maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake