Sabtu, 27 Oktober 2012

Looxtag: Beauty Products You Avoid



Hai semuanyaaaa ^^ Lama gak berjumpa.. Aku sekarang pengen ikutan Tag-nya Looxperiment ah yang ‘Beauty Products that You Avoid’’ soalnya kayaknya seru nihhhh.. Hehehe.. Yuk langsung aja:

      Rebonding/Smoothing

Source
 Jaman aku SMP kayaknya dulu ngetrend banget rambut yang lurus-rus dan panjang. Temen-temenku juga pada berlomba-loba me-rebonding rambut. But I decided not to straighten my hair. Kenapa? Soalnya rambutku tipis banget.. Ntar malah kayak tikus kecemplung got yang lepek banget gitu.. Hehehe..

     Pake riasan glowy a la Korea

Source
Huaaa aku suka banget sama dandanan cewek Korea yang glowy-dewy-berkilau sehat ituu.. dan akhirnya aku nyoba pake Nymph Aura-nya Etude.. dan hasilnya… Tetooooot.. Mama mertuaku malah ngasi aku tissue dan bilang: ‘’Mbak, mukanya di lap dulu tuh, berminyak banget’’ -_______-‘’
Dan kayaknya aku ga cocok pake riasan gitu.. Yang matte-matte aja deh.. Hahahhaaha.. Pake riasan a la aku aja deh semenjak itu,,

      Kaos Oblong

Source

Aku anti kaos oblong! Hahahaha. Entah kenapa aku malah gak PD kalo pake kaos oblong. Kalau pake kaos, ya kaos yang buat cewek, yang potongan jahitannya buat cewek. Hehehe.. Menurutku sih, masih banyak baju lain yang bisa ‘memancarkan’ kecantikan kita selain kaos oblong.

      Ngecat warna rambut selain hitam
Source
 Saya percaya warna rambut paling pas buat saya adalah warna rambut yang udah diberi sama Tuhan ini: hitam. Dan hitam pekat. Soalnya pernah ngecat warna rambut, pake warna violet. Dan aku sama sekali gak PD buat pergi-pergi.. soalnya aku ga nyaman.. Hahaha.. Akhirnya balik diwarna item lagi.. dan janji ga bakal mewarna rambut selain item lagi.. Wakakakaka ><

       Celana Cut bray
Source
 Walaupun celana ini ngetrend lagi, aku gak bakalan pake deh.. Hahaha.. Ga pas aja buat aku. Ada kejadian lucu nih: Aku pas itu mau berangkat ke rumah sakit. Udah lemes minta ampun dan harus segera dirawat d RS. Naaah, berhubung orang rumah lagi pada kerja, akhirnya pacarku (yg sekarang suamiku) yang mau nganter. Udah lemah gontai begitu, aku lgsg ambil aja celana jeans seadanya yg ada di lemari. Pas keluar kamar, pacarku malah ngakak liat style-ku. Ooops ternyata aku pake celana cutbray yang entah dari jaman kapan.. Malu setengah matihh..

    Bulu-bulu

Source
 Hmmm, menurutku sih kesannya lebay.. apalagi kalo pake yang asli dari bulu binatang.. big NO NO

    Pake baju warna biru muda

Source
 Soalnya kulitku ga cocok kalo bersandingan sama warna ini.. >.< aku suka pake yang aman-aman aja kayak item, putih, biru donker, dan warna2 warm yang cocok untuk kulitku..

      Lipstik Nude
Source
Aku jadi kayak mayat hidup.. Hahaha.. aku suka lipstick yang warnanya cenderung orange atau pink.

Seru juga yaa ikutan kayak gini.. Ayok ikutan juga ^^

5 komentar:

  1. wah, nda suka sama yg bulu2 ya, sama dunk aq juga nda suka sama baju bulu, aneh aja dipakainya :)

    baladapenulisamatir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya deasy. lebay beud apalagi negara qt negara tropis ><

      Hapus
  2. wahh.. sama, aku juga ga suka rebonding. karena bikin mukaku keliatan lebih buleeettt.. hihihi.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbaak puput.. kalo aku malah ketok lepek bgt ntar.. hehehe

      Hapus
    2. betul, rebonding bikin rambutku jadi rusak >.< kapok rebonding lg

      Hapus

Strawberry On Top Of Cupcake