Kamis, 31 Maret 2016

Review: Body Shop - Shea Butter Body Whip dan Lip Butter

Hi lovely readers!
Apakah kalian selalu pakai lotion setelah mandi? Nah, kita sangat dianjurkan untuk memakai lotion setelah mandi karena lotion akan menjaga kelembaban kulit kita yang hilang setelah mandi. Ditambah lagi, kalau kita harus stay di ruangan ber AC, duh... tambah mengurangi kelembaban alami kulit kita! Pasti kalian punya lotion favorit kalian, kan? Aku juga punya lotion favoritku, lagi-lagi dari Bodyshop. Hehehe. Akhir-akhir ini emang lagi seneng pake produknya.


 Ada banyak varian yang ditawarkan Body Shop, dan kebanyakan buah-buahan. Ada strawberry, satsuma, mango, moringa, grapefruit, etc. Apa nih favorit kamu? Aku suka sama Shea Butter. Apa sih shea butter itu? Ternyata shea butter adalah semacam kacang-kacangan yang ada di Afrika yang biasa dipakai oleh wanita Afrika untuk menjaga kecantikan mereka.

Aku punya 2 variannya, yaitu body whip dan lip butter. Yuk langsung ke reviewnya!

1. Body Whip


Tekstur:
Lembuttt banget dan creamy. Krimnya berwarna putih dengan hint warna abu-abu. Baunya lembut dan menurutku ga ada aroma kacangnya sih sebenernya, hehe. Wangi shea ini termasuk wangi favoritku,loh!

Kemasan:
Kemasannya pakai botol plastik bening seukuran 250 ml dan menggunakan pump, jadi enak mengontrol banyak sedikitnya produk yang mau kamu pakai!

What I like:

- Teksturnya yang creamy, sangat melembabkan kulit! Cepat meresap juga dan tahan lama (baik wanginya dan juga kelembabannya)
- Pakainya irit! Cukup sakndulit (sedikit, hahaha). Ini yang aku suka dari produknya Bodyshop... Pake sedikit udah cukup! Untuk kemasan 250ml ini, bisa dipakai sekitar 2 bulan dengan pemakaian regular ya.. 2x sehari
- Wanginya yang unik. Lembut dan terkesan elegan buatku.
- Harga yang reasonable. Rp 179.000

What I dont like:

NOPE! I LOVE THIS BODYWHIP and will definitely repurchase this one!

2. Lip Butter


Lip butter ini pemberian Mamaku, soalnya kami berdua emang pecinta Shea Butternya BodyShop. Hahaha. Kadang-kadang waktu cuaca sangat kering, bibirku jadi kasar dan pecah-pecah. Sakit banget! Langsung aja aku olesin ini...Kalau pecah-pecahnya gak parah, aku pakai malam sebelum tidur, paginya udah lembut bibirnya. Tapi, pernah tuh parahhhh banget bibir pecah-pecah.. Butuh waktu 3 hari biar bisa balik lagi.

Kemasan:
Imut banget! Kecil. Hanya 10 ml

Tekstur:
Mirip butter. Sangat pekat. Warnanya sama body whip yang ada hint abu-abunya, kalau lip butter warnanya lebih ke krem/kuning. Waktu dioles akan memberi efek glossy sesaat, dan akan meresap dengan cepat ke bibir dan jadi matte.

What I like:
- Sangat melembabkan bibir.
- Wanginya tidak mengganggu.
- Pakainya iriiit banget. 10 ml aja gak habis habis!
- Kemasannya imut, travel friendly

What I dont like: Nope!

Sekian review shea butter bodywhip dan lip butternya. Semoga berguna ya! :) God Bless You!

4 komentar:

  1. akhirnya ngeblog juga mbak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo dytarez!! Hehehe iya nih lama banget ga ngepost.. gara2 udah kerja jadi ga ada waktu lg deh.. :(

      Hapus
  2. Wow, recommended banget sis barangnya...

    BalasHapus
  3. Huaaa itu gede amat ya ukurannya 250ml. Jadi pengen~

    BalasHapus

Strawberry On Top Of Cupcake