Kamis, 31 Maret 2016

Review: BodyShop - Body Sorbet Strawberry




Hai semuanya! Kali ini mau review produk dari Bodyshop nih. Produk ini emang bukan barang baru ada di pasaran, hanya aja baru beli soalnya ada promo buy 1 get 1. Hahaha!

Well, namanya body sorbet. Apa sih sorbet itu? Sorbet itu semacam sari buah yang dibekukan.. Nah mengadopsi istilah itu, body sorbet ini juga seger waktu diaplikasikan dan juga harum buah-buahan.

Packaging:


Kemasan tube yang tutupnya kuat. Ga gampang copot, jadi aman kalau mau dibawa di dalem tas... Gampang ketika mau mengelurkan isinya, kita bisa mengontol banyak dan sedikitnya. Tapi ukurannya cukup jumbo, yaitu 200 ml.

Tekstur:




Mirip gel. Harumnya strawberry yang segerrrr banget. I love the scent! Ga hanya strawberry, tapi ada varian lain yang sama harumnya, kayak Satsuma, Moringa, Mango, etc.

Ketika diaplikasikan:
Ada cooling sensationnya. Tapi bukan minty-minty yang aku kira. Simply seger karena teksturnya yang unik. Harum strawberrynya menambah sensasi seger! Cepat meresap ke kulit. Hanya, waktu dipakai kadang menggumpal di kukit, jadi harus agak kenceng ngusapnya di kulit. Untuk kulit keringku, lotion ini kurang melembabkan. Aku lebih suka pakai body lotion/body butter, karena efek melembabkannya lebih lama.

Harga: Rp. 189.000
Tapi berhubung kemaren ada promo body shop buy 1 get 1, jadi dapet 2 produk deh. Aku ambil body whip Shea... Review menyusul ya!

What I like:
- The sweet strawberry smell
- The quick refreshing effect
- Hemat banget pemakaiannya!
- Isinya juga banyak, 200 ml.

What I dont like:
- Kurang melembabkan untuk kulit keringku

Jadi, untuk kamu yang pengen sensasi dingin dan harum strawberry yang segar, body sorbet ini cocok banget buat kamu. Tapi untuk kamu yabg berkulit kering, sepertinya produk ini belum memberikan kelembaban seperti body lotion/body butter.

That's all my review today. See you on the next post, lovely readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake