Jumat, 15 April 2016

Review: Purbasari Lipstick Color Matte 82

Hi semuanya!
Ini dia lipstick matte lokal yang lagi hits banget! Udah ada banyak banget beauty blogger yang ngereview produk ini dan katanya lipstick ini punya kualitas yang bagus banget! Jadi penasaran banget pengen coba.

Purbasari memang booming sejak ada lipstick matte ini, tapi sebetulnya nama ini ga asing buatku, soalnya aku juga suka produk body scrub mereka yang nampol banget buat ngusir kenangan masa lalu.. eh.. ngusir daki di kulit maksudnya...

Lipstick favoritku dari dulu memang lipstick matte. Kenapa ya? Soalnya lebih awet dibibir, sama emang kurang suka aja sama lipstick yang glossy. Rasanya kayak lengket gitu.. Hehehe.

Well, akhirnya beli yang nomer 82. Hanya ada beberapa pilihan warna yang ada di toko, ga lengkap :'(


Packaging lipstick ini berwana hitam, agak panjang dan langsing. Ada juga boxnya yang berwarna hitam.

Tekstur lipsticknya smooth dan membuatnya gampang meluncur di bibir. Warnanya opaque, langsung mengcover warna asli bibir. Warna yang aku pilih ini merah yang cenderung agak2 vampy, ada warna ungunya. Ketika diaplikasikan di bibir, ga bikin kering kok! Lipstick ini juga ada sedikit bau wangi -yang susah aku deskripsikan- tapi tidak menggangu ketika dipakai :)

Ketahanan lipstick ini oke banget! Dipakai buat ngemil sore, masih anteng cantik di bibir.. Kalau makan besar, perlu sedikit aja di touch up.


Ini dia penampakan di mukaku pas pake lipstik nomer 82 ini. Warnanya pas sama warna kulitku yang gelap. Banyak yang bilang aku jadi keliatan judes pake warna ini. Well, bagus lah untuk strategi ngajar.. Maklum, aku ngajar di salah satu SMP di Semarang. Tau lah yaaa kelakuan anak jaman sekarang. Hahahaha. Kalo pake lipstik ini nih, tinggal melotot dikit atau diem aja.. katanya murid murid dan temen kantor sih.. udah mirip sama mbak-mbak jahat di sinetron atau pelaku peminum darah bayi.. wkwkwk.. Cocok dipakai pas jaga ujian nih kayaknya. Lol.

Tapiiiii, aku suka! Warnanya cetarrrr banget di bibir and suits perfectly with my skin complexion!

Overall, suka banget sama lipstick ini. Ga heran kenapa jadi idola banget dijajaran lipstick lokal. Mau coba warna lain juga deh!

1 komentar:

  1. Nice review, aku juga lg penasaran nih sm lipstick purbasari soalnya byk yg blg bagus, ada rencana mau beli jg sih hehehe:D


    Main2 ke blog ku juga yaa~


    winorinchan.blogspot.com

    BalasHapus

Strawberry On Top Of Cupcake