Jumat, 15 Juni 2012

Review Oriflame Nature: Body Cream Grapes and Echinacea


Review Oriflame Nature: Body Cream Grapes and Echinacea
Ini body creamku yang pertama. Biasanya sih cowal-cowel punyanya Mama :p Hehehe. Body cream ini cocok banget untuk kamu yang berkulit kering, karena tekstur dari body cream yang lebih kental dibanding hand and body lotion. Biasanya sih, aq nyowel  body creamnya The Body Shop punya kanjeng ratu Mama yang Strawberry, Satsuma dan Grapefruit (banyak amat nyowelnya? Nyowel apa ngerampok niiih? Hahaha)
Kenapa aku pilih ini? Soalnya aku suka harum buah-buahan, apalagi ini bau anggur :D lagipula, waktu itu temenku lagi promo Oriflame, aku dikasi diskon deeeh.. #as usual, I always weak and melting whenever I hear : DISCOUNT.. Hahahaha
Ini penampakannya:

Lucu yaaaa.. warnanya ungu unyu
Isinya kayak begini saudara saudari:

Tuh, keliatan kentel banget yaaa.. Warnanya ungu yang lembuuuuut banget.. Baunya anggur (yaiyalah) sama bau bunga Echinaceanya itu ada sedikit. Persis kayak vitaminku yang dari ekstrak bunga Echinacea. FYI, bunga Echinacea itu dikenal sebagai antioksidan loh. Makanya vitaminku itu untuk daya tahan tubuh supaya ga gampang sakit..
Ini reviewnya..
 Pros:
+ Baunya yummmmy, pengen aku makan deh rasanya :9
+ Packagingnya lucu dan kuat
Cons:
-          Body cream ini terlalu pekat di aku. Rasanya sumuk a.k.a gerah, lengket gitu deh. Kalo dipake pas udara panas, rasanya ga enaaak banget, malah pengen cepet-cepet mandi lagi
Repurchased: No.
Note:
Aku pernah dikasi sabun dari seri Grape and Echinacea ini sama kakak angkatan sebagai kenang-kenangan karna udah jadi participant di skripsinya..  Aku juga ga terlalu suka sabunnya, soalnya berasa ga bersih gitu kalo dipake buat mandi :p Hehehe.
Ini gambarnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake