Jumat, 29 Juni 2012

Review Viva Skin Food

Siapa yang punya kulit kering? SAYA. Yup, I have a very dry skin. Saking keringnya, kulit saya itu bisa digambar kalau digores pake kuku. Maka dari itu, saya harus pake hand and body lotion yang bener-bener bisa melembabkan. Well, kadang-kadang kulit kita juga butuh kelembaban lebih dari yang diberikan hand and body lotion, contohnya waktu musim pancaroba. Angin kering yang berhembus itu bikin kulit dan bibir kita jadi super kering. Dan kadang, lotion badan itu kurang bisa melembabkan untuk jangka waktu yang lama.

Produk ini benar-benar andalan saya kalau kulit saya lagi kering. Skin food ini udah aku repurchased berkali-kali loh, sejak aku SMP udah pake produk ini. Ini dia penampakannya:




Isinya kayak gini:



Teksturnya creamy, berwarna putih  dan sangat pekat. Baunya enak, lembut banget. Kalau dipake ke kulit, rasanya memang agak lengket di awal pemakaian, tapi setelah 2 jam, krim ini benar-benar merasuk ke kulit dan kulit kita jadi super lembab. Tapi, jangan pakai krim ini kebanyakan, ya.. Soalnya ntar badannya jadi lengket semua. Jadi, dipakai tipis-tipis aja di kulit, bibir, siku dan bagian kulit kita yang kering. Biasanya krim ini aku pakai malam hari menjelang tidur, dan pagi ketika aku bangun, kulitku jadi bener2 lembab dan lembut.

Deskripsi produk (taken from Viva’s website):
Cream yang memberikan nutrisi dan kelembaban kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung Vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Pemakaian secara rutin membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat.

PROS:
+ This is a high quality product with a very cheap price. Aku berani menyandingkan (ceilaaah) produk ini sama body butternya The Body Shop, soalnya krim ini bener-bener manjur buat kulit  kering, bahan untuk bibir dan tumit yang pecah2 sekalipun!
+ Murah, Cuma 5000an aja!
+ I like the scent. Semacam floral gitu. Lembut banget dan baunya tidak mengganggu saat dipakai

CONS:
-          Jangan pakai krim ini terlalu banyak, ntar jadi lengket di kulit
Seneng deh, kalo ada produk yang murah tapi berkualitas.Semoga local brand kita makin maju! 

Repurchase? Yes Yes Yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake