Rabu, 08 Agustus 2012

11 Random Things about Me (´ω`★)

Utang sama Indah ni tentang 11 random things about me.. Nih langsung aja eaaaa ヽ(‘ ∇‘ )ノ

Me (●´∀`●)
 1.       Saya sukaaa banget sama Maliq N D’Essentials

Saya suka banget sama Maliq sejak saya masih SMP sampe sekarang. Tebak saya suka Maliq gara-gara apa coba? Saya punya guru matematika SMP yang naksir saya.. Wuakakak. Pas lulusan, dia ngasi saya surat dan album kasetnya Maliq yang pertama. Disuratnya ada tulisan: coba dengerin lagu ‘Terdiam’. Hahahaha. Ternyata itu liriknya kayak yang mau disampein sama guru saya itu ke saya. Sejak itu, waaah ternyata bagus-bagus ya musiknya, jazzy gitu. Saya emg suka lagu jazz. Lagunya asik-asiik banget. Ga heran kalo jaman saya masih sekolah dulu, tiap hari saya nyetel kasetnya: pagi bangun – pulang sekolah – ngerjain PR – mau bobok, setelannya tetep sama: MALIQ!

2.       Saya suka mengkristik
Ladies tau kristik ga? Bahasa Inggrisnya itu cross stitch. Saya udah berhasil bikin beberapa pajangan loh! Dan sayangnya, semuanya hilang pas pindahan rumah T.T Sssst, saya ada PR dari hubby-ku sayang nih. 2 taon yang lalu aku dibeliin 1 set kristik yang gambarnya potret satu keluarga kartun ‘Precious Moments’. Kata dia, saya harus nyelesein buat dipajang dirumah kita. Dan setelah 2 taun, jeng jeeeeeng, baru jadi separo.
 Ntar pasti aku selesein kok sayang :p wakakak

3.       Saya sering dikejar orang gila (oT-T)尸
Entah terpesona apa deh itu para orang gila sama saya, saya sering banget dikejar orang gila. 3 kali. Huuhuuhuhu. Dan itu rasanya takuuut setengah mati. Pertama, dikejar orang gila pas SD di dalem sekolah! Hah, gimana bisa orang gila masuk sekolah? Soalnya orgilnya itu mantan guru di SD saya, sodara2. Dan saya dikejar2 sampe pipis di celana sambil lari. Hiks. Menakutkan. Yang kedua, sama orgil yang suka bawa2 koran pas saya pulang sekolah. Dan yang ketiga, pas saya jogging, orgilnya ngedeketin saya terus, waktu saya makan bubur ayam.. Bilang gini dia: ‘Mbak, mbaknya kok cantik? Pasti bedakan terus ya?’. Dan saya ga tau harus seneng ato gimana dibilang cantik sama orang ga waras. Wuakakakak.

4.       Saya suka PINK!
Yaaah bisa keliatan dari blog saya yang serba pink. Semua mua pengennya pink. Dari baju sampe laptop saya warnanya pink. Temen-temen SMA saya pasti tau banget deh itu, soalnya saya sukanya pake jaket pink sama kacamata pink.. Wuakakakak.

5.       I can’t live without my laptop

Saya cintrong banget sama laptop saya. Ini laptop saya yang ketiga. Dan saya udah cinta mati sama laptop ini, soalnya warnanya… PINK! Hahaha. Ini dibeliin sama hubby saya. So sweet banget kan dia.. Hiks.. Nunggu laptop ini nyampe seminggu. Sungguh! Demi dapet yang warnanya pink! Hahaha. Di laptop ini juga tersimpan banyak foto-foto dan tugas2 kuliah, termasuk juga bahan buat nulis blog.

6.       Saya suka tanaman
Pas kecil, saya pernah namen sawi, bayem, semangka, labu siam, sampe nanem padi di halaman depan rumah! Wuakakak. Dan semunya berhasil lho! Padahal rumah saya yang dulu itu di perumahan. Ya itulah saya, saya suka berkebun. Makanya, cita2 saya, saya pengen punya kebun bunga.. Hihihi. Tapi saya ga suka taneman hias yang mahal2 yang sebangsa gelombang cinta dkk. Saya sukanya bunga, sayuran dan buah.

7.       Saya suka ke Solo

Ini nih yang baru di Solo. Railbus. Secepatnya mau cobaaa o(≧∇≦o)
 Sejak Papa kuliah S2 di UNS, saya jadi sering diajak ke Solo. Entah kenapa, dari semua kota yang udah pernah saya injak di Indonesia ini, saya paling seneng kalo ke Solo. Suatu saat saya pengen tinggal disana. Sebelum nikah sih, saya sekeluarga sering banget kesana, hamper tiap weekend. Padahal Cuma nginep di hotel semalem, menikmati jalan2 disana, sama paling ke Gramedia/SGM. Tapi ga tau kenapa, pokoknya saya suka..

8.       I’m in love with old songs, vintage, old movies
Di saat teman2 saya suka sama yang modern2 kayak Rihanna, Lady Gaga, dan teman2nya.. Saya malah suka musik2 jazz jaman baheula. Sampe2, selera saya dibilang kayak jaman budhe saya remaja. Pinjem film pun gitu, kadang saya liat2 yang film lama yang romantis. Hihihi. Saya pecinta vintage. Suka sama yang jadul-jadul.

9.       I love Egg Drops


 Awww saya bisa ngabisin ini berbungkus-bungkus hanya dalam sehari. Sebenernya, rasanya tu sederhana, ga ada yang special kayak rainbow cake ato red velvet cake. Justru itu yang bikin aku suka sama biscuit keluaran Monde ini. Rasanya hamper-hampir mirip sama bolu panggang, Cuma ini lebih light rasanya. Harganya murah lagi, Cuma 4500 dan bsa dibeli di mini market depan perumahan. Hihihi. Kalo udah makan ini, ujung-ujungnya jadi rebutan sama Lio,deh.. hihihi :P abis, dia juga suka banget sama egg drops ini.

10.   Kue Mangkok is my favourite!
 
Ini jajan pasar yng hamper setiap hari Minggu ada di meja makan. Kalo sempet ke pasar, pasti selalu beli ini, dan orang satu rumah udah hafal kalo aku suka banget makan kue mangkok. Ceritanya, saya suka kue mangkok sejak masih kelas 1 SD. Di sebelah gereja saya yang dulu, ada toko kue, snack dan jajan pasar gitu. Dan tiap hari Minggu, aku selalu beli kue ini tiap pulang Sekolah Minggu. Walaupun gerejanya sekarang udah pindah dan aku udah enggak Sekolah Minggu lagi, aku tetep beli kue mangkok tiap hari Minggu. It brings back my childhood memory.

11.   Aku paling ga suka makanan bersantan
Haduhh jangan Tanya kenapa deh. Aku paling ga suka sama masakan bersantan kayak bobor, lodeh dan sebangsanya itu. Kalo Mama masak kayak gitu, saya mending makan nasi sama telor ceplok deh. Hahaha. Rasanya untuk menurut sebagian orang bikin gurih, tapi kalo untuk saya, malah bikin eneg. Aku suka masakan yang berkuah bening gitu.. Hahaha..

Seru juga ya bikin random things ini.. Ayo yang lain bikin juga (●⌒∇⌒●)

15 komentar:

  1. thankuuu udh mau bikin jugaaa :*
    eh fotonya cantik mbak :)
    lantas apa yg terjadi dgn guru SMP itu mbak?
    apa dy masi suka n ngejar2 mbak setelah lulus?
    hahaha kocak bgt sih mbak, ni lagi suka dikejar org gila, aku udh teriak jejeritan kali kalo dikejar haha

    yah samaa ya kita suka pink heheh
    aku pake laptop asus juga tapi yg warna ungu, yg Eee pc seashell series

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. sama2 Indah..
      seru juga ya bikin kayak begini ><
      guru itu udah menikah kok skrg.. wakakak..
      udah ga ngejar2 lagi pas udah lulus..

      iya aku juga jerat-jerit..
      huaaaa sampe pipis di celana.. maklum masi SD
      =='' abis itu pinjem rok sekolah deh.. buakakak..

      wiiiih kebetulan sama yaaa :*
      aku juga yg seasheel.. yang ungu juga lucu bgt tuuuh :3
      ni udah ketumpahan tinta printer, tinta marker, tinta bolpen.. untung terselamatkan sama aceton..
      hihihi..

      Hapus
    2. eeeh makasi udah dibilang cantik.. hehehe :)
      you too :*

      Hapus
    3. huahahaha asli kocak :p
      waaa sama yak yg seashell juga, ini emg laptop paling unyu, ada geret2annya (hah geret2?)haha, ah mba ngerti maksud aku apa geret2 yg kaya bambu ituu

      ih envy mba punya yg pink!!
      aku tadinya mau yg pink, tp gak jd, jd milih ungu soalnya pake b2 kakakku, dan dy gak suka pink.
      aku belinya wktu ada pameran di JCC jd murah, trus smpet galau krn pgn yg pink huahaha

      Hapus
    4. padahal yang pink lucuuu unyu imut lhooo :p
      *mengen-mengeni*
      oh iya? jadi berapa belinya?

      iya sea shellnya pasti dielus2 temen2ku kalo dikampus ==''
      wkwkwk

      Hapus
  2. Mbak! Aku sebenernya adik kelasmu SD lho. Anak Labschool kan? Tapi aku lupa mbaknya yang mana, bahahahaha...
    Emang mantan guru itu sapa e mbak? *kepo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? siapakah kamu? eke jadi penasaran..
      wahahaha.. iya aku anak Lab..
      namanya Pak Pur..
      Km tau gak ya? Aduh sumpah itu serem bgt orangnya
      T.T
      Mantan guru kok, tapi entah kenapa jadi ga waras..
      ==''

      Hapus
  3. Hehehehe... penasaran ya Mbak..
    Sebenernya aku juga nggak tau sih Mbak Anita yg mana. Taunya Mas Dewangganya.. Itu aja lupa mukanya :p

    Jadi dulu pernah nganter pacarku (udh mantan sih) futsal ke Asia, sama bbrp anak GKJ Salsel sama anak2 Tegalrejo. Njuk ketemu mas Dewangga, kayaknya ada mbk Anita jg tapi aaahh lupaaa... *pikun*

    Kayake aku inget, suka ngamuk di deretan kelas lantai bawah kayaknya.. Pernah masuk kelasku kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo.. hahaha..
      iya tu aku paling sama Dewa.. hihihi
      iya ok, as ngejar aku tu pas ngamuk di lantai atas..
      bakakaka xD

      Hapus
  4. haha cinta sama solo ya?aku sejak kuliah di UNS pulang ke Suruh itu paling sebulan sekali *keterlaluan*
    habis emang enak banget di solo, suasananya, keramaianya, angkringanya
    pengen deh rumah tangga di sana hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha.. melupakan tanah asal :P
      iya Niit >< aku juga seneng disana.. pgen tinggal disana pokoknya.. hihihihi :P
      udah nyobain railbus-nya? :3

      Hapus
  5. ihh ceritanya lucu2 xD
    aq juga suka pink ama mengkristik, moga cepet selesai ngekristik-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa juga ska kristik ya :D
      hihihi.. iya ntar diselesein walaupun ga tau sampe kapan :p hihihi

      Hapus
  6. oiaa..mbak anita umurnya brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmmmm kasi tau nggak ya? :P
      hihihi

      Hapus

Strawberry On Top Of Cupcake