Minggu, 26 Agustus 2012

Bare Face Tag (Bonus TOM-CAT ATTACK)

Hi Ladies!
Aku lagi sedih banget sama wajahku.. Soalnya tiba-tiba kena serangan tomcat.. hikkkksss o(╥﹏╥)o
Rasanya tuh panaaas, gatel dan kulitku jadi melepuh gitu..
Kulitku sebenernya sebelum kena tomcat dalam kondisi yang bagus (soalnya lagi liburan, jadi punya banyak waktu buat bercentil ria).. Tapi gara-gara kena tomcat ini, kulitku jadi kering kerontang ga ketulungan dan keriput... Huaaaaa.. Nightmare!! (ノД`)・゜・。
Liat deh :

Ini pipi kanan

Pipi kiri
Puji Tuhan, sekarang kulitku udah mengelupas. Itu tandanya udah sembuh. Tapi, tetep aja kulit jadi garing dan keriput...

Yaaah sekalian deh, ini bare face aku.. dengan noda wajah sengatan tomcat. ><

Untungnya kalo dari jauh ga terlalu keliatan ><
Doain aku biar cepet sembuh ya temen-temen ><
Thanks for reading ^^

33 komentar:

  1. kok bisa disengat? >.<
    di tempatku KKN bnyak tomcat tp Puji Tuhan g pernah disengat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya niih aku juga ga tau Monic, tau2 mukaku bengkak, panas, merah terus lama2 melepuh T.T

      ga tau deh ini, nasib T.T

      Hapus
  2. kok bisa kena ,mang colek"si tomcat y km widi >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni, Lee ViaHan..
      sedih banget ..
      *apa salahkuu bisa kena tomket? ><

      Hapus
  3. Semoga wajahx cpt kembli seperti smula ya o>_<o~,

    BalasHapus
  4. Haduh... kamu cakepp sih wid, tomcat jadi mampir deh...hehe.. Haduh, syukurlah tomket ga nyampe jakarta.. Get well soon yah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. haduh mbak.. ga ngira deh bakal kena tomcat..
      aku pikir itu hanya terjadi di tipi2 ajaaaa ><
      makasi mbak Mizha :)

      Hapus
  5. Aduh Wid, kayaknya sakit banget deh ituh :'(.
    Nggak papa, tetep cantik kok.
    Cepet baikan yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sakit nih.. yang ga nahan panas sama gatelnya..

      makasi mbak Arum :D

      Hapus
  6. olesin minyak tawon deh say tpi deket mata ya :(
    aku kena tomcat dlu di sklh malah
    ckckck
    GWS dear

    http://lynlyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say perih ntar kalo kena mata.. tapi skrg udah sembuh kok.. yeeeey ^^ makasih ya

      Hapus
  7. waduhh bahayanya >.< get well soon kak

    BalasHapus
  8. get well soon mba anita :(

    BalasHapus
  9. Get well soon yah~ Bad tomcat! >.>

    BalasHapus
  10. Wahhh smoga cepet sembuh ya ~ sedih banget liadnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dear :(
      aq juga sedih banget kalo ngaca..
      untung skrg udah mengering..
      thanks noniq :)

      Hapus
  11. Wahhh smoga cepet sembuh ya ~ sedih banget liadnya :(

    BalasHapus
  12. Wah, serem banget si tomcat. Cepet sembuh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nii BB, pdahal aku ga liat tomcatnya loh ><
      makasi yaa ^^

      Hapus
  13. tomcatnya naksir kamu nit. *oops*

    cepet sembuh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaa mbak awa ><
      aku tau aku seperti bunga, jadi serangga kyk gitu suka deket2 aku (emngnya tomket sebangsa kupu2 ? ><) hahaha..

      thx mbak ^^

      Hapus
  14. hey :D
    i give you an award..
    check this http://cikey-kim.blogspot.com/2012/08/first-awards.html

    BalasHapus
  15. aduh dideket mata pula nyengatnya >_< get well soon yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Lala, perih lho kalo kedip.. :')
      untungnya udah mau sembuh.. makasih ya! :D

      Hapus
  16. itu beneran kena tomcat nit?
    kok bisaaaaa? untung udah mau sembuh ya, semoga ga berbekas sama skali..


    www.beautyappetite.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jess.. beneran tomcat..
      hari ini suamiku nemu 2 tomcat d rumah.. ><
      ga tau dari mana nih tomcat2 kecil nyebelin ituuuuu T.T
      aq baca, tnyata tomcat malah suka tempat yang terang lampu gitu..

      iyaaa.. makasih ^^

      Hapus
  17. Aww i am so sorry to hear that. I never heard of Tom cat. What does it look like?
    Anyway check out my blog ya: let's join and support each other? :)
    Www.rosdianalittleworld.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi rosdiana :)
      tomcat is a small insect, kind of bug.. The color is red and black. Similar with ants, actually.
      it's been popular in Indonesia since few months ago because they become a epidemic in Central and East Java. They attack people and cause scars like mine T.T

      OK, on the way to your blog :)

      Hapus

Strawberry On Top Of Cupcake