Senin, 24 Juni 2019

Review: Maybelline Super Stay Matte Ink

Hi readers!

Lama banget ya gak nulis blog. Rasanya kangen banget nulis dan bikin review. Selama ini bikin reviewnya sebatas di Instagram Story aja, soalnya less effort. Hahaha. Mumpung masih liburan dan ada waktu, aku sempetin deh buat bikin review lagi!

Lipstick. Penting banget ini sih, kalo buat aku. Kalo tanpa lipstick, pasti deh banyak yang bilang: "Nit kamu sakit?" "Kok pucet banget, kamu laper ya?", "Makan dulu Nit, sampe pucet gitu mukanya". Hahahaha. Sengefek itu lho, lipstick bagiku. Kadang muka kucel, tanpa bedakan bisa sedikit terselamatkan sama lipstick. 

Siapa sih yang ga pengen lipstick yang ga awet? Waterproof? Transferproof? Kissproof? Kalo km cari lipstick yang kayak gitu, km harus coba lipstick Maybelline Superstay. Emang iklan sama klaimnya gak tipu2 sih. Pilihan warnanya ada banyaaaak bgt, dannn aku cukup hati2 karena kulitku sawo matang jadi ga pengen keliatan pucet dan kumal. Soalnya pertama keluar, dia ngeluarin seri Nude. Nah sekarang, yang seri City, warnanya lebih bold dan cocok aja sama warna kulitku. Aku punya 3 macam: Founder, Delicate sama Assertive.

Left to Right: Assertive, Delicate, Founder
Warna favoritku:
1. Founder : Cocok untuk pesta dan acara formal. Warnanya bold. Lebih kearah deep purple gitu. Menurut aku, warna ini tu cocok banget dipake orang berkulit gelap, karena kesannya exotis gitu. Hehehe.. 
2. Assertive : Cocok untuk daily. Warnanya kayak orange tp ada pinknya gitu. 
3. Delicate : Cocok untuk daily. Tapi ak berharap warnanya bisa lebih deep, soalnya kalo dipake sendirian (tanpa make up), dia keliatan agak pucat di kulitku. Tapi warna ini bakalan bagus di kulit kuning langsat, soalnya pinkish gitu

Founder


Delicate
Delicate, Assertive, Founder

I like:
- Super duper awet.
Mau dipake buat makan bakso, mie ayam, nasi goreng, atau apapun dia tetep stay di bibirku. Ga perlu lagi deh touch up lipstick.
- Transferproof. Kamu harus tunggu sampe lipsticknya ngeset di bibirmu ya (biarin kering dulu), dan dia bakal ga transfer walaupun km gosok2/ nempel di gelas waktu kamu minum!
- Harganya affordable utk lipstik seawet ini, apalagi kalo beli pas diskon di Guardian/Shopee!
- Aplikatornya ada lubang di tengahnya yg berfungsi utk menyimpan cairan lipsticknya,jadi hanya sekali celup udh bisa cover bibir kita
- Pigmented banget, baik warna bold/nudenya!

Notes:
- Menurutku, warnanya agak sedikit oxide waktu ngeset di bibir, jd pas diapply tu kayak terang banget..  Tp lama2 cool down warnanya..
- Di sharing sama beberapa temen, lipstik ini bikin bibir mereka kering. So far, di aku gak bikin kering sih. Jadi mgkin untuk yg bibirnya cepet kering, kalian imbangi juga sama merawat bibir
- Kalo kamu pake lipbalm sebelumnya, akan mengurang ketahanan lipstik ini. Ini udah aku coba di bibirnya Mamaku. Hehehe.

Repurchase,gak? YES! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strawberry On Top Of Cupcake